Sebagai seseorang yang menanam buah dan sayuran sendiri, metode memasak saya agak khusus. Kualitas makanan sangat penting untuk kesehatan yang baik sehingga persiapan harus dilakukan untuk melindungi enzim dan flavonoid di dalamnya. Memulai dengan cara sayuran dikumpulkan adalah penting untuk memastikan kebaikan tetap terjaga. Seberapa cepat mereka dimakan setelah dipetik juga penting.

Ketika dikumpulkan di kebun, sebagian besar sayuran dapat dimakan dan dinikmati mentah. Tidak ada yang lebih indah dari tongkol jagung yang baru dipanen. Rasa empuk manis ditingkatkan oleh jus yang dimilikinya dalam kelimpahan. Jadi mengapa ini harus diambil dan dimasak? Hal yang sama dapat dikatakan dari tomat, kacang polong, kacang-kacangan, atau bahkan brokoli.

Dalam kasus yang terakhir bukannya mengambil seluruh kepala hanya mengambil beberapa kuntum ketika diperlukan. Mereka dapat dipotong atau patah dari tangkai utama sesuai kebutuhan. Jangan mencuci tetapi masak sedikit dalam microwave jika perlu. Tidak lebih dari satu menit sendiri atau dengan varietas lain tetapi selalu tanpa air.

Bit perak dapat dikumpulkan oleh daun sesuai kebutuhan. Satu daun biasanya cukup untukku ditambah daun kangkung. Seiring dengan beberapa putaran wortel atau labu makan malam saya terutama terdiri dari produk-produk indah ini.

Siapa pun dapat menanam sayuran karena mereka paling rewel dari tanaman apa pun. Selama mereka memiliki sinar matahari, sesekali memberi makan pupuk rumput laut dan banyak air tidak banyak yang bisa salah? Bahkan di apartemen seseorang dapat menanam sesuatu, termasuk ramuan esensial.

Saran terbaik adalah jangan memasak berlebihan dan sebaiknya dikeringkan dalam gelombang mikro. Ketika mereka direbus dalam air kebaikan mengalir ke saluran pembuangan ketika cairan itu tegang. Jangan membuat kesalahan itu, tetapi pikirkan usus sehat indah yang bisa Anda miliki dengan menambahkan serat ekstra bersama dengan makanan lainnya dalam makanan.

Buah dan sayuran yang tidak dimasak atau hanya sebagian mempertahankan enzim dan mereka akan bekerja usus saat mereka melewatinya. Ini seperti semak pembersih besar yang tidak hanya memijat usus besar tetapi juga masuk ke celah-celah dan membebaskannya dari apa pun yang mungkin menggantung di sana dan menyebabkan polip atau kanker yang lebih parah.

Makanan sehat harus diperlakukan dengan hati-hati dan tubuh yang sehat akan menjadi hadiahnya. Cobalah dan lihat seberapa cepat Anda melihat hasilnya.